Hosting Unlimited Indonesia

Dropship

Published on Februari 16th, 2017 | by SuburSetyo

Cara Membuat Toko Online Gratis Bukalapak

Hai sobat, di postingan sebelumnya saya sudah membahas cara membuat toko online gratis tokopedia, nah di postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat toko online di bukalapak. Bukalapak adalah salah satu marketplace untuk jual beli online. Hampir sama dengan tokopedia, hanya saja ada beberapa yang berbeda. Tampilan website jelas berbeda. Namun secara keseluruan sistemnya hampir sama. Trafik di bukalapak juga tinggi, jadi para penjual tidak perlu terlalu repot untuk mencari trafik sendiri

Baik langsung saja tonton video berikut ini ya, supaya lebih paham dalam membuat toko online gratis di bukalapak.

Dari video di atas saya akan ringkas penjelasan atau caranya sebagai berikut,

1.Harus mempunyai email aktif

2.Mendaftar di website bukalapak atau silahkan klik disini

3.Mengisi Form yang telah disediakan

4.Konfirmasi Email yang untuk mendaftar

5.Konfirmasi nomor handphone

6.Mulai jual barang

Nah itulah sekiranya tentang cara membuat toko online gratis di bukalapak. Untuk mendapatkan penjualan lebih banyak, silahkan upload barang atau produk ke lapak anda di bukalapak. Karena menurut saya, kalau setiap hari upload produk maka pencarian dibukalapak akan meng update produk kita. Hampir sama seperti blog di google, semakin rajin upload artikel, biasanya trafik akan semakin banyak yang datang.

Tips, jangan mudah menyerah kalau belum ada penjualan. Yang terpenting berusaha dan berdoa. Insya Alloh rejeki pasti datang. Jangan lupa evaluasi toko kita. Cek pesaing kita, harga produk dan pelayanan kita. Kalau semua sudah maksimal, hasil tidak akan berbohong. Mungkin cukup sekian artikel dari saya. Semoga bermanfaat ya. Kalau berkenan silahkan di share ke social media sobat sekalian. Semoga usaha anda semakin sukses. Aamiin.

Tags: , , , , ,


About the Author

adalah internet marketer yang sudah menekuni bisnis online sejak tahun 2013. Bisnis yang dijalankan antara lain, E-commerce, Affiliate marketing, PPC, PPS, Dropshiping dan lainnya.



Back to Top ↑